February 15, 2012

Mengejar Cinta ke Papua

Lagi-lagi malam ini terpaksa bikin postingan agak sedikit galau, sedikit aja lah ya. Dan mohon dimaklum, karena apa yang saya rasakan kali ini sungguh rasa yang tak biasa, darah mengalir begitu derasnya, pikiran melayang sampai ke awan di langit ke tujuh, hentak kaki seolah ga bisa lagi ditahan, ya... rasanya ingin berlari mengejar cinta ke Papua. *haiyaah, sok romantis banget yak. 

Tau gak?...
Kalau ditanya saat ini apa yang ada dalam pikiran saya? apa kegalauan saya? jawabannya cuma satu, apalagi donk kalau bukan kangen (*ciyeeeeh). iyya lah... sudah sebulan lewat menghabiskan waktu hanya bersama anak-anak... sementara Sang Ayah bertugas di sana. Bukan perkara mudah ketika saya harus menguatkan diri untuk terbiasa dengan situasi seperti ini. Namun alhamdulillah, ternyata walau dengan galau karena kangen yang naik turun, saya bisa bertahan tanpa kekasih di samping saat ini. Gak apa-apa... Everything's gonna be allright, ya kan? see? saya semakin kuat toh.

Sebenernya minggu ini diperkirakan Ayahnya anak-anak bisa pulang ke rumah, hanya saja, kerjaan di sana masih belom bisa ditinggal. ga ada sanggahan lain, saya harus ikhlas dan rela menerimanya. Karena kalau saya galau melulu, kesian kekasihku itu, pasti kerjaannya terhambat. dats why... kenapa lah saya ingin sekali terbang ke Papua secepatnya. Impian ke luar negeri bisa terkalahkan oleh keinginan hati menemui sang pangeran di Papua. Bagiku saat ini eropa pun engga lebih bagus dibanding harapan ingi pergi ke Papua. Tapi  sayangnya kali ini harus bersabar dulu, sambil nabung-nabung dulu yaa. 

Saya sendiri meyakini campur tangan Allah di sini. ya, saya punya keinginan kuat untuk bisa terbang ke sana, dan saya yakin Allah Swt akan kasih jalannya, akan mudahkan langkahnya, pintu-pintu itu akan dengan sendirinya terbuka untuk saya. Aamiin. biasa nih, kalau udah kangen sampe ubun-ubun, adrenalin terpacu semakin keras, pengennya terbang aja. bahkan menclok langsung seperti Bintang.

Ini bukan mimpi saya, tapi secepatnya saya akan mengejar cinta saya itu. Papua... menjadi satu kata yang paling saya garis bawahi dalam pikiran dan alam bawah sadar saya kali ini. I'll be there hunny :) 

Photobucket

42 comments:

Senja said...

tahu gak mba,... menurut teman saya yg juga bertugas disana, alam papua itu indaaaahhhh bangettttt ^^

so,... ayooo nabung dan terbang mengejar cintamu< oleh2nya y...jgn koteka loh :p

Mhar Zhun said...

wah jauh bener yaa mbak..?


salam kenal sambil nunggu visit backnya biar solid

alaika abdullah said...

semoga keinginanmu bisa segera terpenuhi ya Ra....
amin... Insyaallah akan ada jalan mencapainya..

btw, aku dpt tawaran kerja baru disana, tapi baik ayahanda, ibunda maupun misua, keberatan... alasannya mereka kuatir dg security issue disana yang blm stabil..

btw, sang pangeran bekerja di bidang apa disana Ra? dan di daerah mana?

oya, gudlak utk GAnya yaaa...

Lyliana Thia said...

Mir.. Kayaknya Papua jauuuuh lebih indah daripada Eropa deh... Indahnya aseli... Hehe.. Semoga bisa menyusul pangerannya segera ya... :-)

Lidya - Mama Pascal said...

aku juga pingin kesana mir, apalagi ada rajaampat ya.
si ayah sampai kapan disana?

Adib Mahdy said...

wa saya mengejarnya ke bandung ni..
hahah

Una said...

Hihihi, hoalaaa...
Cepat ke sana ya mbak!
Suainya lama kah di sana?

Mami Zidane said...

semoga bisa cepat tercapai keinginan untuk menjumpai pujaan hati ya mbak....da sukses GA nya.

narno said...

semoga segera berkumpul kembali

Rio Pratomo said...

semoga bisa cepat ni mbak ke tempat tujuan papua tercinta.. :D

Diana Indah said...

Jauh jg ya Maaak...Papua..kemaren suamiku di Gorontalo aja daku resign n ngikutttt, demiiii...

Kenapa ga ikut aja ? hihihi

Anggorowati said...

smoga keinginannya bs secepetnya jd kenyataan..aamiin... ga tau kumaha rasanya sebulan ga ketemu sang kekasih... krn sy dl ketemu seminggu sekali sj sdh galau hihihi....

advertiyha said...

Aminnnn...
moga kalaksana yah Mak...
kalo nyampe sono, nitip yah,,,
nitip salam buat hunny bunny nya, yang udah bikin galau ntuu,,, hehe..

Pipit or Pitaloka said...

memang di tinggal lama ya mir? kalau ingat papua, ingat awal merit langsung di tinggal ke papua, pas mau nyusul eh hamil, jd nunggu lg 3bln baru deh nyusul

ke2nai said...

papua itu indaaaaahhh keliatannya.. Sy sih tau dr cerita suami sy aja yg pernah tugas di Papua.. Dan juga cerita temen2 suami yg tinggal di Papua sana, kalo kebetulan mereka lagi dtg ke Jkt..

Saya juga pengen bgt ke Papua.. Moga2 kesampaian ya :)

bunda kanaya said...

aku bantu doa semoga mba mira bisa segera ke sana bertemu sang pujaan hati....

Bundanya Nay dan Carissa said...

sebentar lagi diriku akan mengalami kegalauan seperti dirimu say, kangen sama kekasih hati yg akan pindah tugas, uwwaaaa......

Sang Cerpenis bercerita said...

waduh, jauh juga ya...moga lekas kumpul lagi ya

Kang Naga said...

Wooowww Jauuhnya!!
Cinta sang pangeran bisa mempapuakan hatinya ya mbak!!!
hhehehee

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

etcieeeeeeeeeeee

intan rawit said...

wah pasti nggak gampang ya mb,dtinggal tugas keluar kota sama ayahnya anak2, saya aja yang ditinggal lembur malam udah kelimpungan jaga anak sendirian. Semangat mba!
salam kenal dari Jogja

NF said...

suamiku juga pernah tugas luammaa di banjarmasin, dan suatu hari saya menyusulnya, mana pake acara kehilangan HP di bandara.. tapi saya ngga sedih banget krn rasa exciting ketemu dy lebih besar dari rasa kehilangan HP hehe..

@yankmira said...

@Senja : whuaaa irma, teganya dirimu bikin aku makin gerah nih hihihih

@Mhar Zhun : makasih udah mampir, salam kenal juga yaa

@Alaika : Aamiin, akan selalu ada jalan mba, aku yakin itu. makasih

@Lyliana Thia : wwkwkwkw, iya betul say, aamiin semoga dimudahkan yaa jalannya. makasih

@Lidya : hadeh denger rajaampat udah merinding aja nih teh

@Mami Zidane : aamiin, makasih darlenk

@Narno & Rio : Aamiin, makasih doanya yaa

@Diana Indah : jauh Mak, huuuu. pengennya ikut, cuma kondisinya belom memungkinakan mak

@Anggorowati : cukup membuat resah dan galau Mak, ckckck. tapi alhamdulillah sudah mulai terbiasa.

@Advertiyha : nitip apaan? koteka? ahhahaha

@Pipit : lumayan lama Bun.

@Ke2nai : duh jadi ga sabar pengen kesana deh, beneraaann mbaa

@Bunda Kanaya : aamiin Bun, makasih banyak yaa

@Bunda Nay & Carissa : haah, kemanakah suamimu bun? ditugaskan juga yaa?

@Mba Fanny : iya mba jauh, makasih doanya

@Kang Naga : hhiihihhi, tersipu malu deh :P

@Honeylizious : ciaaaaatt, *lho

@Intan Rawit : awalnya begitu mba.... yah sebulan berjalan nih sudah mulai terbiasa.salam kenal juga, makasih udah mampir

@NF : wuih setuju deh, HP ilang bisa dicari lagi yaa, yang penting hati senang bisa ketemu pujaan hati.

puteriamirillis said...

long distance love, wah berat ya mbak menjalaninya, tapi insya Allah dalam waktu dekat akan bersama lagi. prinsipnya ketika aku dulu berpisah jarak dengan suami adalah gapapa berpisah 1 tahun atau 2 tahun atau 3 tahun daripada berpisah 2 tahun atau 3 tahun atau 4 tahun...hehehe...semangat!

Della said...

Berat ya Mir, tapi insya Alloh bisa, kok. Nanti kalau ke Papua, posting ceritanya ya. Papua itu indah lho, kata yang udah pernah ke sana ;)
Bilang sama Una, kalau menang, hadiahnya 3 tiket pesawat PP gitu ya, hihihihi..

Nia said...

wahh suaminya pindah tugas ke papua mbak? selamanya atau cuma sementara? aku dong waktu baru merid langsung ditinggal tugas ke Pare-pare.....tadinya suami harus standby disana, tapi karna ibumu meninggal akhirnya dikasih dispensasi...ke pare-parenya kalo lagi ada tugas aja...jadi dech selama hamil ina dan ina dah lahir aku sering ditugas ke Luar kota.....rasanya kangen banget...dan begitu ketemu...alamak kayak ketemu pacar aja hihihi.....

SUTRISNO said...

Jauh juga ya di Papua...
salam kenal baru , mampir ke sini :)

mauna said...

smg ayah bs segera menyelesaikan kerjaan dan plg utk ketemu keluarga d rmh

mimi RaDiAl said...

kecup2cium2 mak mira. sabar y cantik..salut dah sm mak cantik ini, lah mimi ditinggal sehari aja udah kelimpungan sana sini, mslhnya ga ada yg bantuin bilas pakaian ehheheheheh *canda loh

sukses GA tancap ke Papua....

info obat alami said...

ketemui dah pasti disana ma pgeran,,tp jgan lpa sblm jam12 plang,,,(sinderela versi papua)
hehehe

obat tradisional darah tinggi said...

mengejar,.cinta sejati,... sampai kemana juga cinta sejati pasti di kejar hehhehe

Millati Indah said...

Cintanya bener-bener berat di ongkos yah.. Jadi inget teman saya yang LDR Papua-Palembang. Perjalanan aja bisa nyampe berhari-hari...

tunsa said...

ku kejar kau sampai ke papua... jauh ya bu...
smoga bisa deh, terlaksana ke papua.. :D

@yankmira said...

@Puteriamirillis : berat say. Tapi Insya Allah seperti yang dirimu bilang, waktu akan terlewati dengan sendirinya. makasih yaa

@Della : hehehehe, Insya Allah... kali aja Una mau kasih bonus tiketnya yaa

@Nia : sementara sih Mba untuk beberapa tahun. samaaa..berasa rindu kaya jaman pacaran nih, hehehe

@Sutrisno : iya, makasih udah mampir, salam kenal juga

@Mauna : Aamiin, makasih yaa

@Mimi : iya itu die Mimi...ternyata kita harus siap ditemukan dengan segala kondisi yaa

@Info Obat Alami : wkwkwkkw, kaya gimana yaa cinderella papua, makasih sudah mampir

@OTDT : Insya Allah, semoga barokah, makasih :)

@Millati Indah : iyaaa, makanya ini juga sambil nabung2 Jeng

@Tunsa : jauuh Bang..doakan aja yaa

outbondmalang said...

pastinya sang suami jg kangen & ingin ketemu. sabar mb klo dah saatnya kangen itu pasti terobati kok...

eksak said...

papua lagi rame, bu! sering masuk tipi.

Ceritaeka said...

Semoga bisa cepat terlaksana ya jenk ;)
Kangen itu gak enak banget, beruntung masih ada anak2 yang ngobatin sedikit rindu ya..


Btw kayaknya hadiah bisa aku kirim Senin nanti hihi

kira said...

ikut deh mbak. hehehehe

gud lak kontesnya :D

Syamatahari said...

Haddeh, hihi... mengejar cinta ke papua. emang sih kalo rindunya menjadi-jadi, harapan pengen ketemu pun meluap-luap. semoga kesampaian yah mbak Mira...

#gudlak kontesnya yah :)

@yankmira said...

@Outbondmalang : Aamiin Insya Alah, makasih yaa

@Eksak : iyaa memang, makanya ada rasa khawatir, tapi Insya Allah, Allah akan selalu melindungi

@Ceritaeka : Aamiin mbak...iyaa, datas why aku lbh banyak menghabiskan waktu di rumah aja. ok soal hadiah gpp mba, ga buru2 ko :D

@Kira : ckckkckc...ikut kemanah?

@Syamatahari: iya begitulah mba, hihihi *jadi malu. makasih yaa sudah mampir

Orin said...

mba Mir,ikoooot....

:: astri hapsari :: said...

mbak mira, papuanya mana?
keluargaku juga di papua
di sorong

Follow My Blog